Mau tau arti dari warna kesukaanmu?

Setiap orang pasti mempunyai warna favorit atau warna kesukaan, tapi tahu gak sih kalau warna-warna tersebut memiliki arti dan bisa mengetahui karakter seseorang melalui warna kesukaannya??, simak yuk, 10 Arti Warna : Arti Warna Kesukaankamu berikut ini :

Arti Warna : Arti Warna Kesukaan

Kita bahas satu persatu yuk, 10 Arti Warna : Arti Warna Kesukaankita….

1. Arti Warna Kesukaan Putih
Warna putih adalah warna yang netral, orang yang menyukai warna ini, biasanya pecinta damai, memiliki sifat idealis dan moral yang tinggi, serta tak suka memihak. Selain itu, ia juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.
2. Arti Warna Kesukaan Ungu
Warna Ungu atau Violet berarti warna yang anggun dan mewah, jadi yang menyukai warna ini adalah tipe yang benar-benar luar biasa, tidak pernah ragu-ragu, dan selalu melakukan yang terbaik, serta pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam hal cinta, hanya yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih penyuka warna ungu.
3. Arti Warna Kesukaan Kuning
Warna kuning adalah warna yang cerah dan indah, jadi orang yang suka warna kuning adalah orang yang optimis, suka tantangan dan suka kegiatan diluar ruangan. Ia juga orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat. Selain itu, penyuka kuning biasanya tipe periang, suka bergaul dan suka menolong serta tidak pernah meremehkan siapapun.
4. Arti Warna Kesukaan Biru
Warna biru memiliki kesan kejernihan dan lembut, seperti air yang mengalir, energinya naik dan surut untuk melakukan suatu gerakan. jadi yang menyukai warna biru adalah orang yang penyayang dan berjiwa bebas. Ia percaya, kecantikan itu datang dari dalam diri yang membuatnya cantik seutuhnya. Orang yang menyukai warna biru biasanya dapat di andalkan untuk memecahkan suatu masalah. Kadang menjadi tipe pemurung, tapi ia menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal, serta selalu mendambakan kedamaian dan ketenangan.
5. Arti Warna Kesukaan Hijau
Warna hijau, merupakan warna keindahan, kedewasaan dan lingkungan, jadi penyuka hijau adalah mereka pecinta lingkungan, punya semangat hidup yang tinggi, menyukai sesuatu yang nyata, berambisi . Ia juga sosok yang keras kepala, sekaligus teman yang menyenangkan. Ia pun mampu bergerak dengan cepat, dan memiliki kekuatan perasaan yang bisa mengontrol apa saja yang ada di sekitarnya. Penyuka hijau juga adalah tipe yang sangat Romantis, menyukai keindahan, menyenangi Alam dengan udara yang sejuk. Serta pribadi yang selalu memegang Prinsip.
6. Arti Warna Kesukaan Orange
Warna orange juga warna yang cerah, ini menunjukkan suatu ambisi, namun orang yang suka warna orange adalah orang yang tulus, menyukai tantangan dan senang dengan hal-hal baru. Ia juga selalu menjadi pusat perhatian, tidak mudah menyerah dan selalu mencoba.
7. Arti Warna Kesukaan Pink

Warna pink dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik femininnya, warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius. Orang yang menyukai warna ini memiliki sifat yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kesederhanaan spiritual. Ia menganggap orang-orang yang peduli padanya sebagai sesuatu yang paling berharga yang pernah di miliki. Ia juga membutuhkan kedekatan, dengan aturan yang fleksibel, menyukai adaptasi dan perubahan. Anda benar-benar suka dengan keromantisan, pelukan dan ciuman serta komunikasi.

8. Arti Warna Kesukaan Merah
Warna merah berarti berani, orang yang suka warna ini adalah orang yang cemerlang, cerdas, kuat, tegas, berani dan sangat suka berada di tengah banyak orang serta menjadi pusat perhatian. Ia juga suka berpetualang dan tidak suka ditentang. Ia memiliki jiwa sosial yang tinggi, yang senang dengan kesibukan juga membutuhkan energi yang tinggi seperti untuk berbicara, ia tipe pribadi yang berwibawa dan juga suka mengayomi teman yang lemah.
9. Arti Warna Kesukaan Hitam

Warna hitam juga adalah warna yang natural, biasanya punya pemikiran yang konservatif atau bersifat melindungi dari kerusakan / kerugian. Yang menyukai warna hitam adalah orang yang sangat tahu kelebihan diri mereka. Ia selalu tampil Menarik, Rapi juga ingin tampil seksi dan percaya diri. Selain itu, ia memiliki sifat yang bersahaja, imajinatif, petualang, bersemangat, antusias dan periang. Namun, biasanya penyuka warna ini menganggap hidup hanyalah sebagai permainan, karena Ia menyukai hal-hal yang menyenangkan dan menantang, termasuk tipe yang sangat lincah dalam hal tertentu saja.

10. Arti Warna Kesukaan Coklat

Coklat adalah warna bumi, yang memberikan kesan hangat, nyaman dan teduh. Tapi juga, warna coklat memberikan kesan sophisticated karena hampir menuju warna emas. Pada warna ini terbayang kesan mahal dan ekslusif, coklat juga bisa memberikan nuansa indah yang dapat di andalkan dan kuat. Penyuka warna coklat memiliki sifat yang membumi, seperti alam dan tidak dibuat-buat. Ia adalah teman yang loyal dapat dapat diandalkan.
source: http://sayeadoredille.blogspot.com/

Tinggalkan komentar